NGOPISERU bareng ROTIMEKAR di 101JakFM

Gambar ini adalah properti dari 101JakFM
Tanggal 17 Oktober 2017 kemarin ini, Ivan dari BebasVisaID (dulu bernama visa4WNI, kemudian freevisa4IDN) mendapat kesempatan untuk ngobrol bareng Ronal, Tike, dan Melissa Karim (disingkat menjadi RoTiMeKar) di acara #sarapanseru 101JakFM. Obrolan tersebut adalah mengenai kekuatan paspor Republik Indonesia (paspor biasa yah, karena paspor diplomatik dan dinas sudah lain ceritanya) yang belakangan ini ramai dibicarakan, khususnya di kalangan ‘traveler’ yang gemar naik pesawat keliling ke mana-mana. Bagi yang tidak berkesempatan untuk mendengarkan obrolan tersebut pada hari H-nya, silahkan simak rekaman di bawah ini:

Lalu, pada tanggal 24 November 2017, tim BebasVisaID (diwakili Ivan) kembali mendapat kesempatan khusus untuk datang langsung ke 101JakFM dan ngobrol-ngobrol bersama penyiar terkini di zaman now ini. Bagi yang tidak berkesempatan untuk mendengarkan obrolan ini secara langsung, silahkan simak obrolannya melalui link berikut ini:
Gambar ini adalah properti dari 101JakFM
Terima kasih sekali kepada Mas Satia Mahardika dan segenap tim 101JakFM yang sudah bersedia untuk meluangkan waktu dan tenaganya untuk kelancaran acara ini. Kami khususnya berterima kasih kepada 101JakFM yang sudah bersedia untuk mengundang tim BebasVisaID untuk berbincang seputar bebas visa dan perkembangannya terkini. Semoga informasi yang sudah disampaikan bisa menambah wawasan, khususnya untuk para kids zaman now yang kalau ke luar negeri, tidak melulu Singapura dan Malaysia. Semoga ke depannya, paspor Indonesia semakin ‘bertaring’ di kancah internasional dan diterima oleh banyak negara, tanpa ’embel-embel’ visa. Salam Bebas Visa…!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: