Ayo, Berpartisipasi dalam 2 Petisi Kami!

‘Change is never made, until it is made’ – annon.
Banyak dari kita yang mengharapkan perubahan, dan ketimbang menunggu sampai perubahan tersebut terjadi dengan sendirinya, ayo kita bergerak menuju perubahan tersebut. Sebagai wadah dari upaya menuju perubahan, kami mengajak anda sekalian untuk berpartisipasi dalam dua petisi yang kami rintis.

Properti milik Change.org
Kami menyuarakan dukungan kepada Yang Terhormat Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Bapak Yasonna Laoly, Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Ibu Retno Marsudi, beserta segenap pemangku jabatan terkait untuk terus menggencarkan aksi diplomasi yang bertujuan agar negara lain bersedia memberikan fasilitas kemudahan visa bagi warga negara Indonesia (WNI), khususnya reka mereka yang memiliki paspor biasa. 
Tunjukkan dukungan anda dengan berpartisipasi dalam petisi berikut. Klik di sini untuk keterangan lebih lanjut.
Properti milik Change.org
Selain itu, kami juga merintis petisi yang ditujukan kepada mereka yang memangku jabatan sebagai petinggi Uni Eropa, sebagai bukti dukungan dan permohonan kami agar Indonesia secepatnya diberikan fasilitas bebas visa Schengen. Seperti yang kita ketahui, Ibu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi sudah beberapa tahun terakhir ini senantiasa mengangkat topik ‘bebas visa Schengen’ dengan mitra dari negara yang bersangkutan. Respon positif sudah dikemukakan oleh sebagian besar negara anggota. Tapi, tidak ada salahnya bukan kalau kita sebagai WNI ikut ‘mencolek’ petinggi Uni Eropa akan hal tersebut…?!
Tunjukkan dukungan anda dengan berpartisipasi dalam petisi berikut. Klik di sini untuk keterangan lebih lanjut.
-IRT- @freevisa4IDN

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: